Monday 8 February 2016

Contoh penulisan lamaran pekerjaan via email.



Perihal     : Permohonan Pekerjaan

Kepada Yth,

Bapak/Ibu Bagian Personalia/HRD
Di Tempat,





Dengan hormat,

Bahwa yang bertanda tangan di bawah ini:

Nama                            : Joko tinggkir
Tempat tanggal lahir       : Tokyo, 30 september 1993
Alamat                          : Ngadirejo,  Rt/Rw. 05/04   Kel/Desa. Gemarang        
                                       Kec. Kedunggalar     Kab. Ngawi
Pendidikan                    : MONSTER UNIVERSITY
Jurusan                         : SCATER
No telepon/HP               : 1234 5678 9000
Email                            : masjoko@hotmail.com

Bermaksud mengajukan permohonan kerja kepada perusahaan yang  Bapak/Ibu pimpin,
Melalui surat lamaran ini saya sertakan beberapa data kelengkapan  diri untuk dijadikan bahan pertimbangan
1.     Daftar Riwayat Hidup
2.     Scan Ijazah
3.     Scan Daftar Nilai
4.     Scan SKHU
5.     Scan KTP & NPWP
6.     Scan SKCK
7.     Scan Pakklaring
8.     Scan Sertifikat

Demikian surat lamaran ini saya buat dengan sebenar-benarnya, besar harapan saya agar di berikan kesempatan wawancara maupun tes lainnya. Atas perhatian Bapak/Ibu saya ucapkan terimakasih.


                                                                                                    
                                                                                                              Hormat saya,




                                                                                                           ( Joko tinggkir )

No comments:

Post a Comment